This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

mimpi bunga

Bodoh, orang itu tidak mungkin menyukaiku, kenapa pula hingga detik ini aku masih memikirkannya?
Orang bilang cinta pertama sangat susah dilepaskan dari ingatan. sudah berapa tahun ya sejak hari itu? sudah tujuh tahun lebih aku diam-diam menyukainya. walaupun di sekelilingku bertebaran laki-laki yang mengagumkan tetap saja kutepis bayangan mereka dan mengazamkan diriku bahwa ia adalah laki-laki pilihanku meskipun aku bukan perempuan pilihannya. kuakui dan kutahu bahwa perempuan yang disukainya bukanlah aku. ia hanya menganggapku teman. tapi peduli amat, ini perasaan punyaku tak ada yang bisa mengatur. pun ketika kami bertemu suatu kali tak ada perasaan apapun diantara kami ketika itu.
hingga, suatu malam ia hadir dalam ingatanku. amboi, ada apakah ini? apa ia cuma bunga mimpi? apa kah ia hadir karena alam bawah sadarku.
"hai, apa kabar?" ia datang melambaikan tangan padaku, menyapa. ia tersenyum manis dan ramah. padahal sepanjang kami pernah bertemu muka selama tiga tahun ia biasa saja. dan aku juga sedikit membenci kelakuan buruknya. hhhm, tak ada laki-laki yang suci. bolehlah kukatakan secara kejam bahwa mereka tak ubahnya mahluk najis.
yang membuatku sangat terkejut (aku berhasil menekan keterkejutanku), ia jadi sedikit liar karena patah hati. ini sedikit membuatku jijik padanya.
jadi walaupun aku menyukainya, aku tak akan mencintainya seluruh hati hingga membuat hatiku retak. kau tahu, dengan datangnya ia telah menumbuhkan suatu asa padaku. bahwa ia akan hidup tanpaku, dan aku akan bahagia tanpanya meski tanpa disampingnya. walaupun dengan perasaan benci, aku harus merelakan, ikhlas bahwa ia telah mengisi sebagian relung hatiku. sampai aku bersuami nanti (mungkin) atau bahkan hingga aku menghela nafas terakhir nanti. bagaimana denganmu?

2 komentar:

Gioveny Astaning Permana mengatakan...

cerpennya bagus. kuharap mimpi bunga akan menjadi kelanjutan kisah yang menarik nantinya. tidak hanya berhenti sampai ia lari dari kenyataan bahwa ia bukan yg terbaik untuk dimiliki. ;)

ZU_Cute mengatakan...

masih ada lanjutannya ko