This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Sebenarnya banyak banget yang pengen gue tulis, gue ketik, tapi……. Gue kayak mati rasa. Tangan gue gak bisa diajak kerjasama. Apa ini tandanya tanda-tanda ‘kematian bakat’ gue? Mampus kalo itu sampe kejadian. Abang gue bilang gue ini suka mengeluh dan g ngasih efek posistif apapun sama dia. Emang siapa peduli? Gue kan Cuma pengen berbagai rasa, bagi duka cita, gak cumin berita baik aja. Emang manusia selamanya happy? Enggak kan?
Tapi biar gimanapaun gue rasa presentasi ke-unhappyan gue tu lebih tinggi dibandingkan rasa bahagia gue. Apa ini artinya gue stress? Ngerasa inferior….. useless..homeless… dan segala less-less lainnya nguntit di belakang gue. Pleas GOD… help me!!!
Menurut buku orang lagi stress tu ngerasa hidup gak ada artinya, dan pengen segera mengakhiri hidup. Killing self? often bgt kepikiran kaya gitu. Self injuring juga kayak gitu. Gue ni udah sedeng kali y? tapi, gue inget Allah selalu. Orang bunuh diri itu cepet masuk neraka, menurut gue. Gue udah kebanyakan dosa, gak mau nambah dosa lagi, hiks hiks…..
Gue sering banget nangis dalam hati. Karena gue a-l-o-n-e, karena gue n-u-m-b. gue sadar bahwa gue sendiri di dunia ini ketika gue sd. Gue sadar-sesadarnya bahwa gue mahluk tuhan, yang akan dimintai pertanggung jawabannya. Gue bukan milik siapa-siapa. Gue milik tuhan, and gue udah dikasih wewenang mengendalikan jiwa raga gue. Yah, meskipun gue ragu gue dapat menjaganya dengan baik.
Buat gue, segalanya tampak begitu semu. Sangaaaat semu. Orang hidup, kebahagian, penderitaan, harta, dst bla bla itu fatamorgana sementara. Semua bakal lenyak dalam sekejap. Dan gu sering melihat hal itu. Makanya gue cenderung apatis terhadap segala sesuat yang terjadi di hadapan gue. Gue gak pernah senang berlebihan, sedih berkelanjutan…. No way! Itu bukannya karena lo terlalu introvert? Hm, bisa jadi.
Yeah introvert. Gue kadang sangat keterlaluan introvert. Meski gue nyari tempat buat curhat, bukan berarti gue menyerahkan semua ‘kisah’ gue pada teman curhat gw. Gue tau diri, kisah bahagia and penderitaan gue terlalu berharga untuk dibagi terlalu jauh. Cukup gue, tuhan, dan diary yang tahu my secrets. Mm, walaupun cerita rahasia gue bisa jadi tumor mengerikan yang menggerogoti dan menghantui hidup gue ever after. Namanya juga rahasia nong. Kecuali suatu dosa yang gue sembunyikan, itu pasti ketahuan. Kalian pasti sudah pada tahu kalo sepandai-pandainya kita menyimpan terasi di dapur wanginya bakal kecium juga……huhuhuhu with remorsefully I had done it…. Hua hua hua hua…..
Friends. Gue punya banyak teman, so far so good. Teman dekat or sahabat? I wonder I have ever had a close friend coz I guess that life isn’t everlasting. It’s so pathetic, isn’t it? But I alwas try build relationship with others. Anyhow I’m alive in the society that sometime lack of peace and full of complicated. Anywhere I always find idiots and jerks. Hh, life is so fuck!
The flavor of life. Baru kepikiran ketika dengerin suaranya Utada Hikaru n Arashi di ost Hana Yori Dango. Gimana rasanya hidup ini? Menyenangkan? Fun? Fuck? Yeah depend of my mood. Tapi gue yakin each persons have different experience bout their life. Punya cinta yang beda, passion yang beda, dreams yang beda, bahkan alat kelamin yang beda pula!
Passion. Ngomongin passion gak bakal jauh-jauh dari mimpi. Mimpi gue tu so much, to much, a lot of…. Sampe gak ada satupun yang nyangkut di gelas, tumpah semua karena kebanyakan. Passion gue apa? Gue belum bisa jawab. Parah kn? Dulu gue pengen jadi writer, cerpenis or that kind of. Gue pengen nulis banyak cerpen and novel. You know? Mpe sekarang belum ada novel gue yang terbit. Boro2 terbit, gue ketik aja belom. Gue very extremely wonder dengan kemalayan gue ngetik scripts. Padahal, laptog udah punya, ide cerita apalagi….. then? It’s hard to understand. Hey setan2, kenapa sih lu nemplok ke pikiran gue? Lu naksir ma gue? Amit-amit jabang kebo!!
Other dreams. Gue pengen jadi menteri Lingkungan Hidup. It b’coz as a thoughtfulness to environment. Gue pengen Indonesia punya lingkungan hidup yang lebih baik daripada sekarang. Udara yang bersih, lingkungan yang bersih juga, bebas polusi pokoknya. Flora n fauna diselamatkan dari kepunahan. Hutan2 diproteksi. Akan mampuslah kalian dalang illegang logging!! Yeah, jelek-jelek gini gue pernah jadi duta lingkungan di skul gue…..
Selain itu kalo gak kesampean jadi mentri LH gue pengen jadi menteri Pendidikan juga. Ini sih karena gue kuliah di UNJ. Tepatnya di jurusan Kurikulum & Teknologi Pendidikan prodi Teknologi Pendidikan. The best major for me, for this time, hiks….. beside that, hal terpenting gue pengen jadi entrepreneur dalam bidang trading. Cewek juga harus independent! Especially dalam hal financial. Gue pengen banyak beramal……
The worst, till now gue confuse with the true passion gue. What the ‘thing’ that I should to pursue? God, please help me!! Sampe sekarang it makes my head get dizzy… without passion, my life become purposeless. What the point of life? When I used be a kid I thought that life was beautiful. Of course I had no thing for thinking. Please, every time we grows then become adult. Our brains full of matter in a row of run time. How can I face the end of day?
This is my confession about my feelings now. It makes me free of worry. At the least I’m able to share and reveal my feelings with u guys (even u have no matter with it). I have no best news but I always try to make sweet thing in my life with smiles. 

0 komentar: