This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Secret Behind

Should i know?
Di setiap sisi kehidupan manusia selalu ada ruang untuk bersembunyi dari kejujuran, bahkan dari kebohongan. Tempat untuk menyimpan sesuatu, membekukan memori.
Terkadang kita memang lebih baik menerima kebenaran. Tapi, banyak juga hal-hal yang lebih baik tersembunyi karena kemunculannya hanya akan menimbulkan dilema dan kegalauan bagi yang menerimanya.
ketika dihadapkan pada suatu kenyataan, cara terbaik yang disarankan semua orang adalah menerimanya dengan lapang dada. tapi ruang di dada tidak seluas stadion, emosi manusia bisa terusik tak menentu. Diam dan ketidak acuhan mungkin menjadi solusi emas. sayangnya tak semua jalan keluar mutlak memberikan ketenangan. selalu ada rongga, selalu ada cacat.
di sisi lain, akan sangat menjengkelkan jika rasa dahaga akan sesuatu yang misteri tidak terpuaskan. manusia akan terus mencari tahu, mengoreknya dengan segala cara. di lain pihak, ada saja orang yang hanya diam, tapi mulut dan otaknya terus berspekulasi memunculkan prasangka yang mungkin menyulut kebencian.
haruskan kita menyajikan kebenaran belaka, haruskah kita menuntut kejujuran setiap detik.

0 komentar: