This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Takdir, Penderitaan, dan Cinta

Hmm, banyak banget tuch setiap hari kita lihat dari sinetron mpe filem, dari yang ecek2 mpe yang bermutu selalu ngangkat tema cinta, cinta, mulu. dan sadisnya penderitaan tentang cinta juga jadi hal yang menarik. yang paling sering kita lihat sekarang c itu tuh realiti show2 yang lagi marak d tv2. acaranya menyentuh dan bikin kita nangis bombay. gak jauh2 dari cinta dan takdir yang menyedihkan.
kadang2 setelah ngelihat tayangan2 kayak gitu gw mikir: kok ada ya kisah kayak gitu? fiksikah?
ternyata itu realita bukan fiksi. dan kenapa pula takdir ini begitu kejam? begitu banyak orang menderita karena cinta. eits! cinta ini bukan cuma cinta sepasang kekasih doang lho, tapi juga cinta antar teman, sodara, keluarga, dlll. luaskan pikiranmu tentang cinta.
jangan cuma mikirin law penderitaan karen cinta itu cuma kaya romeo juliet doang, serial jamin dan joan juga keren tuh. ceritnya kan ttg persaudaraan jamin n joan juga cinta mereka sama ibunya yang berakhir unhappy. hiksss...
mungkin jika penderitaan itu ga ada dunia akan tentram dan sentosa y? tapi kalo dipikir-pikir kan kalo cuma ada kebahagianan dan gak ada penderitaan gak rame?

0 komentar: