This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Komik-komik ku

sekarang ni gw lagi freak bgt sama yang namanya komik manga, apalagi komik misteri. gw juga baca sih beberapa serial cantik walaupun g begitu suka. kenapa? coz terlalu cengeng dan komik bgt! terlalu romantis!
gw suka baca komik karena authornya kayanya g pernah kehabisan ide cerita. gila, setiap komik yang gw baca sejauh ini ceritanya selalu beda dan fresh. gak kaya sinetron-sinetron indonesia yang cuma plagiator. pantes aja ya banyak serial jepang n korea, bahkan taiwan yang diadaptasi dari komik. ide cerita komik gaka da habisnya! salute dech
oh ya, yang gw kagum dari komik ya gambarnya itu. sambil cerita sambil gambar. jadi mixture yang keren. ternyata dalam membuat komik juga dibutuhkan kerjasama yang solid. kalau bikin komiknya cuma sendiri repot bgt. belum script, belum gambar, pewarnaan, layout, dll.
sebenernya sih gw pengen bgt jadi script writer comik, tapi gak ada yang mau jadi partenr gw, he he
ya sudahlah, dengan baca komik ngeinspirasi gw buat bikin cerita yang bagus, baik cerpen maupun novel

0 komentar: