This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

writing a book

ha ha ha ha (bukan ketawa nieh)
semenjak gue bisa baca buku gw jadi sirik ma para penulis tuh, kok bisa y mereka nulis buku. sementara gue? cuma segini-gini doang, cuma jadi pembaca sejati.
nafsu untuk menulis buku muncul ketika JK Rowling menelurkan buku seri HarPot. duuuh kreatifnya, full of fantasy......
teyuz kemaren ada buku Twillightnya Stephanie Meyer yang mmm, kreatif romantic.
pertanyaan: KAPAN SIH SI AYU WANDIRA BIKIN BUKU OR BIKIN NOVEL YANG SUPER SERU DAN HEBOH? BEST SELLER PULA...
kakak gw bilang sih gw next Pipiet Senja, tp temen2 yg laen bilang kalo gw nie the next Indonesian JK Rowling.
gw sebenernya udah ngebet bgt pengen nulis, nulis, dan nulis lagi,
cuma selalu ada hal2 remeh temeh yang menjadi aral,
sekarang gw coba untuk membersihkan hal2 kecil yang bikin gw tersiksa karena bikin gw g bisa nulis.
kalo lu mau tahu, gw juga lagi meneliti hal2 apa aja itu yang menghambat gw nulis.
hoamp, i cant Just say : Dream it then Do it............

0 komentar: