This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Rutinitas

pernah ngerasa gak law aktivitas kamu selama like pergi ke skul or kuliah itu cuma sekedar kegiatan rutin a.k.a rutinitas semata? maka, suatu saat kemudian kamu akan ngerasa boring dengan apa yang sering kamu lakukan sekarang (rutinitas).
sebagai mahasiswi biasa (yang malay-malas,red-nya minta ampun) gw juga suka maless bgt pergi kul apa lagi pas bagian dosen yang kiler and rewel. yah, walaupun tu dosen disebut kiler and rewel tu karena persepsi gw aja.
hat-hati buat yang kegiatan kuliahnya tu cuma sekadar rutinitas. why? coz nanti ilmu yang kamu dapet tu nggak akan terasa begitu arti cz didapet dengan cara 'nggak susah payah' dan diterima apa adanya. dengan kata lain, dalam rutinitas kuliah, kita bukan nyari/ nuntut ilmu, tetapi cuma nerima ilmu aja dari dosen. abis kuliah terus ngerjain tugas lalu pulang. begitu sebaliknya. ato kalo enggak ikut organisasi sebentar. begitu terus roda kegiatan kamu sehari-hari.
nanti pas abis beres kuliah, kamu akan ngerasa shock karena rutinitas kuliah kamu tu sudah berakhir. ngulang kuliah jadi mahasiswa abadi? siapa yang mau hayo?
oleh karena itu sekarang gw nyoba buat nggak terjebab pada 'rutinitas' itu. gw pengen bener-bener ngerasain gimana sensasi nyari ilmu tu. bukan cuma kuliahpulang-kuliah pulang. boring abiz.

0 komentar: