This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

alone and alone

pernah ngerasa sendiri? kayaknya semua orang pernah ngerasain deh.
cuman kalo gw lebih baik sendiri, apa-apa sendiri, yah, over mandir gitu deh. walaupun it merupakan salah satu bumerang buat gue.
gue ngerasa kalo sesuatu yg gw kerjain tu pasti perfect. tapi law orang lain yg bikin pasti g oke. pokoknya semua bisa gw kerjain deh!
tapi itu malah bkn gw cape and tmn2 gw pasti ada yg illfeel ma sikap egois gw.
abis dr sejak kecil gw dah biasa sendiri, main sendiri, belajar sndri coz gw dulu t termasuk anak yg pemalu. selain tu gw kan first child yg harus mandiri.
ga ada yang salah sih sama yang namanya SENDIRI, it's normal buat yang gue nyang ngerasa jadi pleghmatis sejati. plegmatis suka kedamaian.
tapi gue malah terobsesi sama sifat plegmatis gw sendri yang bikin gw parno ma keramaian.
setelah sepik-sepik (maksudnya speaks) ma senior gw yang pernah mengalami hal yang sama, ternyata gw hars lebih open ma yg laen. karena 'kesendirian' gw tu gw ngerasa boring kuliah. nggak semangat deh. trus senior gw blng law gw hars mencoba dkit2 berbaur dengan 'mereka' yang menrut gw enggak bgt. hmm, demi hdup gw, organsasi gw, kuliah gw, gw rela dech.... hu_hu_hu
lo tah g seh kalo misalkan orang yg sendirian tu lebih cepat mati and rentan mengidap kanker?

0 komentar: