This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Mimpi Bunga 2

Dia datang lagi. Dia datang kembali dalam mimpiku. Ia mengulurkan tangan kanannya sembari tangan kirinya menggenggam tangkai buket mawar putih. Tapi aku tak bisa apa-apa. Aku tidak berdaya menyambut tangannya, apalagi menerima kasih sayangnya. Aku ini cuma bunga liar yang tumbuh di pinggiran taman. Akan tumbuh meski tanpa perhatian orang. Dan aku menganggap dia hanya orang lewat yang mengagumi bunga liar sesaat.
Dia bilang adalah suatu kesalahan memutuskan ikatan silaturahim. Ikatan itu universal, dan kau tak tahu hubungan macam apa yang ada di antaranya. Bahkan mungkin di antara kami terjalin suatu ikatan yang tak pasti. Tapi, itu malah membuat kami tak bisa bernafas jika terlepas jalinan satu sama lainnya. Apakah kau pernah merasakan hal yang sama?
Aku sedikit kasihan padanya. Aku memanfaatkannya. Aku ingin memilikinya sendiri, hanya untukku. Tapi aku tak akan bisa terus bersamanya. Suatu saat kami akan berpisah. Tidak bisa tidak kami akan bercerai hati. Aku adalah pembosan. Dan bagiku laki-laki sama saja seperti barang. Bila sudah bosan, tinggalkan saja. Di luar sana masih banyak kehidupan.
Meski begitu, ada hal-hal yang tidak bisa kujabarkan dengan jelas. Sudah sejak awal aku tahu kami berada dalam perahu yang berbeda. Kau pasti tahu artinya. Perahu-perahu itu mungkin berjalan beriringan, namun sayangnya masing-masing punya tujuan yang berbeda. Di persinggungan jalan mungkin kami akan bertemu. Dan aku hanya akan memberikan senyum perpisahan untuknya. Juga sekotak kue pemutus ikatan.

2 komentar:

barcaluda mengatakan...

tulisannya mampu menggugah perasaan, bangkitkan aroma cinta yag tak mampu ku miliki....
Ayo Smangat ZU.... takdir dan nadzir kita menjadi sukss. aminnnn

Princess from Utopia mengatakan...

yeah... i thought this writing couldn't awaken people's senses of love.... hehhee