This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Laman

Crazy in Shopping

Shopping. Hal yang sangat indah dan menyenangkan. Bahkan saaaangat indah. Makanya gue interet banget sama cerita si Rebeca Bloomwood dalam confessions of a shopaholic. Gw nih kalo lewat ke suatu tempat, kayak mall or other market, bawaannya pengen beli mulu, apalagi kalo lihat barang yang lutcu dan cute. :)
Waktu kecil gw jg paling nafsu beli stuff yang lucu-lucu, WHY? Karena ortu gw selalu ngasih barang yang harganya standar dan modelnya awet sepanjang masa. Misalnya nih, Sepatu model sekolah warna hitam bertali yang bahanya dari kain (kalo solnya sih dari karet) yang gw inget merknya warrior. Waktu itu memang anak sekolah di skul gw wajib pake sepatu yang modelnya kayak gitu. Tapi, dari SD s/d SMP gw dibeliin itu mulu. Dan setiap beli sepatu ukurannya di tambah satu nomor dari ukuran kaki gw yang sebenanrnya. Ortu gw bilang "Biar bisa dipake lagi kalo kaki kamu makin besar, jadi gak usah beli sepatu lagi kalo belum rusak..." Yiaks. Meski begitu kaki gw bukan makhluk yang ramah buat segala jenis alas kaki. Satu bulan juga udah 'ada yang salah' dengan sepatu gw, entah di bagan mana yang rusak.
Nah, waktu SMA gw juga terpaksa pake sepatu item lagi gara-gara peraturan sekolah. Berhubung sebagian besar waktu gw dihabiskan di sekolah, maka kebutuhan untuk beli alas kaki selain sepatu sekolah menjadi nggak wajib buat gw meski itu menyakitkan.
Makanya nih pas gw udah kuliah sekarang, gw freak banget sama yang namanya sepatu. Mulailah gw mengoleksi sepatu yang lucu-lucu. But, Flat shoes forever!
Selain sepatu, hal yang paling freak lagi bwt gw adalah baju (semua cewek juga gitu kan?). Waktu kecil gw sering dibeliin nyokap dress kembaran sama adek cewek gw. Padahal kita bukan sodara kembar! Lagian juga bokap gw cerewet banget sama apa yang diake sama anaknya. Anyway, gw bukan tipe cewek yang gila-gilaan dalam hal berpakaian. Gw masih punya rasa kesusilaan! Makanya gw sebel banget bokap gw tuh sok ngatur2 baju apa yang harus gw beli.
Dan, setelah gue gede dikit (kuliah maksudnya) gak ada alasan lagi buat gak ngeeksplor rasa fashion gw. hahaha
Ujung-ujunga kalo gw lihat rok yang lucu dan kerudung yang imut-imut gak tahan pengen gw beli. seenggaknya kalo belum punya duit gw bakalan ngincer terus tu barang sampe dapat. kao nggak bisa kebawa mimpi.

2 komentar:

semPATA Indonesia mengatakan...

shooping aja terus, biar mimpi itu jadi kenyataan walaupun uang tak ada...

Princess from Utopia mengatakan...

hhm, hahaha,kalo gw gk dpat tu brg, berarti memang blm rezeki, seenggaknya pasti dapat pengganti yg lebih baik....